search dengan nama game yang lengkap bukan dengan singkatan/jangan disingkat

Selamat datang di blog saya Game Gratis anda bisa download game gratis sepuasnya

Rabu, 21 Desember 2011

Agon The Mysterious Codex

FREE DOWNLOAD GAME Agon: The Mysterious Codex (PC/ENG) GRATIS LINK MEDIAFIRE


INFO
agon adalah sebuah permainan petualangan yang terdiri dari 14 episode . anda dapat melakukan perjalanan ke lokasi eksotik di seluruh dunia , anda dapat mengenal orang desa , masyarakat perkotaan , budaya mereka , cara hidup dan mereka permainan papan dari abad sebelumnya .

pahlawan kita , seorang profesor dari setengah baya british museum , embarks pada perjalanan setelah menemukan misterius surat anonim , beberapa halaman dan robek codex tidak diketahui artefak . perjalanan membawanya ke 12 penjuru dunia , di mana ia telah untuk mempelajari aturan long forgotten permainan , dan memiliki untuk menghapus mantra dari keluarga yang menjaga permainan , akhirnya dia harus kembali permainan papan untuk kemanusiaan ; ia telah menunjukkan mereka di museum .
untuk menemukan orang penjaga permainan dan aturan bukan tugas yang mudah , tetapi informasi yang datang ke miliknya dalam proses menunjukkan legenda dari mengerikan azab , dan pengetahuan ini dikenal oleh tertentu gol menjadi tidak jelas

lingkungan dari agon permainan petualangan dikenal untuk mereka yang menyukai genre . pembuat permainan menempatkan upaya besar ke menerapkan yang terbaik tradisi dan hadir permainan dengan cara yang terbaik gamer dapat menenggelamkan ke dalamnya . dengan pre rendered terutama life like lingkungan , 360 yang melihat panorama dan film kita dapat menemukan eksotis tempat tempat di mana kita dapat bertemu 3d real time karakter dan efek khusus . gerak menangkap gerakan , efek dari fenomena alam , animasi kecil dan efek suara semua menambah life like latar belakang dan pernah pengerasan teka teki dan kompleks plot .

Requirements
Operating System: Windows® 98/Me/2000/XP 
Processor: 800 Mhz Pentium® III or equivalent processor 
RAM: 128 MB RAM 
Video Card: 32 MB DirectX® 8.0 Compatible 3D Video Card (GeForce2 or equal) 
Processor: DirectX® Compatible Sound Card + Stereo Speakers

password: Opus
or
http://www.ourpcgame.net

0 komentar:

Posting Komentar